Selasa, 14 Oktober 2008

hmm..


hmm.. hari ini gw telat. haha, plus ketauan kalo di telinga kanan gw ada 3 anting. sori ye, ini tradisi ! haha. hari ini kyk biasa, dimulai dgn OR. cwe" maen futsal dan yah tau lah yah kalo cwe ipa maen fustal (sangar smua, haha).

kyk tiap hari ajh, si ALAY JOEY gangguin gw dgn duo nya andrew alay permanen. ngatain gw ajh trus lu berdua, 'benerin tuh muka !', endlu endlu. dan mengganggu si makibao.. harus itu ! haha. ditambah di ricatcacat yg foto"in ga jelas gt dah.. ngehe bener lu cat, autis. dan yg plg membahagiakan hari ini.. kimia gw dpt 100 ~ HAHA ! dan btw,, hari ini gw kangen bgt sm foto anak di samping.. emg si skrg udh lbi gede tp mnrt ini gw foto dia yg terlucu. ih ! kangen banget ! ga sabar mau ktemu dia ! namanya calipso, dia ada kakak namanya callista gak kalah lucunya jg, cantik pula..
aih gw berharapp amat sangat anak gw nanti kyk gini hehe. udh bandel, centil, lucu pula. pokoknya hari ini agak membosankan, seperti biasa --a
belom ngerjain tgs bahasa indonesia. oh my god ~

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hahaha. pipi.

yah emg kebiasaan sih nulis panjang bwahahahaha sekali mulai ga bs stop. mwahaha. ntr gw bikin versi indo pendekan. gw jg males panjang2 lg klo sama whhahhaha

go_green mengatakan...

beuh.. kapan post tangan bakar yak