Jumat, 24 Oktober 2008

avenged sevenfold


oh yaa.. gw males bgt update blog maklum iseng doang si buatnya hehe. 22 oktober 2008, hari bersejarah ! gw nonton avenged sevenfold di tennis indoor senayan. gw dtg barang tika. disana ktemuan sm vian, adi, lilian, kobi, dan nissa hehe. konsernya itu bener2 AWESOME !

beneran, sepanjang konser gw fokus sama lead guitarist nya, synyster gates ! gw emg udh demen sm dia dr awal, tp beneran, dia tuh bener beda pas konser. kgk ada jenggot, kgk ada kumis, rapih bener ! dan aslinya ternyata lebih ganteng dr foto ! pokoknya keren banget deh !

oh ya, lagu yg dinyanyiin jg lumayan banyak. kira" abis 1 1/2 jam deh penampilan avenged nya hoho. yg dinyanyiin kalo ga sala pembukaannya critical acclaim ! seru bgt, saking serunya ampean bopung" yg ntn konser dorong"an haha. btw, gw dpt tmpt di agk depan. jelas bgt boo ! haha. selanjutnya si ada gunslinger, alomost easy, seize the day, bat country, afterlife, a little piece of heaven, unholy, beast n the harlot dan lupa.. seru bgt pokoknya. kalo taun dpn dateng lagi, gw pastiin gw ada di sana buat liat syn gates maen gitarnya lg ! dan btw, m. shadows, the rev, zv, jc smuanya gak kalah keren !!! keren abis ! bravo avenged pokoknya !

Tidak ada komentar: